Jelang Konser, EXO Puji Kesetiaan Fans Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2017 - 21:11 WIB
Jelang Konser, EXO Puji Kesetiaan Fans Indonesia
Jelang Konser, EXO Puji Kesetiaan Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) merilis video greeting dari EXO untuk Konser Music Bank di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 2 September mendatang.

Video itu memperlihatkan delapan anggota EXO yang terlihat sangat senang bisa kembali datang ke Jakarta. Maklum saja, penggemar mereka di Indonesia termasuk besar. Lewat video berdurasi 16 detik, para pria tampan ini memuji penggemarnya, EXO-L.

"Setiap kami ke Indonesia penggemar selalu memberikan dukungannya kepada kami," kata Chanyeol.

Suho, Chanyeol, Lay, Chen, Baekhyun , DO, Kai, Xiumin, dan Sehun ini juga mengingatkan EXO-L untuk menonton konser Music Bank. "Saksikan kami di konser Music Bank. Terima Kasih," ujarnya.

Music Bank in Jakarta 2017 tidak hanya menampilkan EXO, juga grup K-Pop ternama antara lain, GFriend, NCT, BAP, Astro. Ada juga dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Music Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Untuk tiket akan dijual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket, yakni kategori Red, Blue, Green, dan Yellow.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)